Ketuk pada Tombol Menu di layar Chatting untuk mengakses Setelan. Pertama download dan install aplikasi GBWhatsApp.


Cara Mudah Menghapus Arsip Chat Whatsapp Di Iphone Meera Tekno

Caranya kurang lebih sama seperti menghapus pesan biasa.

Arsip chat wa di iphone. Untuk mencari pesan di WhatsApp versi iPhone bukalah Chats dan geser layar ke bawah. Jika sudah tarik layar dari atas kebawah pada deretan chat wa yang ada sampai pada akhirnya muncul tulisan Arsip Chat dibawah kolom. Kelebihan lainnya adalah cara melihat pesan yang diarsipkan di wa ini tidak memerlukan kelengkapan apapun termasuk kata sandi.

Pada halaman utama pilih menu More options berlambang ikon tiga titik di bagian kanan atas dan pilih menu Settings. Cara Mencari Pesan di WhatsApp. Fitur arsip di whatsapp iphone memang bisa kita sembunyikan agar tidak terlihat pada tampilan chat di wa iphone.

Mengarsipkan chat tidak akan menghapus atau mencadangkan chat tersebut ke iCloud. Whatsapp adalah salah satu aplikasi sosial media paling populer saat ini. Tekan agak lama pada percakapan yang ingin dibuka dari arsip.

Aplikasi ini ditandai oleh ikon berwarna hijau dengan gagang telepon putih di dalam balon percakapan yang biasanya ditampilkan di home screen ponselStep 2. Cara Arsipkan Pesan WA di iOS. Cara Menyembunyikan Chat Whatsapp Biasa Tanpa Arsip Tanpa Aplikasi - Pada artikel ini kita akan memberikan tutorial cara mengarsipkan chat wa agar tidak muncul lagi buat anda.

Chat individual atau grup yang diarsipkan. Pilih menu Chats lalu kemudian menu Chat backup. Ketuk Search lalu masukkan kata kunci pencarian dan pilih percakapan yang Anda inginkan dari hasil pencarian.

Cara Memindahkan Data WhatsApp dari Android ke iPhone Tanpa PC. Semua chat di WA yang sudah di arsipkan akan ada semuanya. Cara Melihat Arsip Chat WA di iPhone.

Buka aplikasi WhatsApp di handphone Android. Ketuk pada Chat yang diarsipkan. Untuk langkah pertama silahkan buka aplikasi dan akun WhatsApp yang ada di iPhone Anda.

Mungkin saja pada suatu waktu kita memiliki sebuah chat whatsapp yang bersifat rahasia atau pribadi dan. Step 1 Buka WhatsApp. Tetapi Anda bisa langsung klik tombol Back yang ada di pojok kiri atas jika WhatsApp langsung menampilkan percakapan.

Sedangkan untuk di WhatsApp memiliki arti menyembunyikan pesan. Untuk langkah-langkah cara menghapus arsip pesan simak paparan berikut ini. Masih pada menu chat di wa iPhone kalian posisikan pada chat sebelah paling atas.

Klik ikon arsipkan panah nomor 2 digambar dibawah tap tombol arsipkan. Meski begitu kalian tak perlu khawatir karena tim Nextren bakal berbagi cara mudah memindahkan Chat Whatsapp dari Android ke. Membuka chat yang telah diarsipkan Geser ke bagian bawah layar Chatting.

Jika sudah jalankan aplikasi tersebut dan daftar akun WhatsApp kalian dengan tap tombol Setuju dan Lanjutkan. Namun beda penggunaan beda arti kata Diarsipkan. Cara Sembunyikan Chat WhatsApp Tanpa Arsip.

Ketuk pada Chatting Riwayat chatting Arsipkan semua chat. Lalu klik ikon Chats yang ada di bawah kanan layar. Chat individual atau grup yang diarsipkan akan.

LANGKAH-LANGLAH MENAMPILKAN KEMBALI PESAN YANG DIARSIPKAN DI WHATSAPP. Di layar obrolan geser ke kiri untuk kontak yang obrolannya ingin disembunyikan. Buka e-mail masuk yang berisi riwayat chat WhatsApp dari handphone Android kamu.

Tekan dan tahan pada chat yang dipilih hingga muncul tanda centang. Jika langkah ketiga sudah selesai selanjutnya kamu harus melakukan restore chat WhatsApp ke iPhone. Baca 7 Cara Ganti Tema Whatsapp 2021.

Jika anda berniat untuk mengembalikan menampilkan kembali chat yang sudah kita arsipkan di whatsapp anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini. Cara Mengarsipkan atau Membuka Arsip Chat Individual atau Grup - Fitur arsip chat memungkinkan Anda untuk menyembunyikan chat individual atau grup dari daftar chat guna mengelola percakapan dengan lebih baik. Untuk mengembalikan chat yang sudah di arsipkan kalian bisa memilih Buka arsip chat dan chat akan kembali ke halaman utama WhatsApp lagi.

Sehingga akan tampak dengan jelas terlihat ketika orang lain mengintip aplikasi wa anda. Pilih chat yang akan disembunyikan. Ketika kalian memilih Arsipkan percakapan dari kontak atau grup yang kalian pilih maka akan dihapus atau disembunyikan dari layar obrolan.

Scroll kebawah disitu paling bwah biasanya ada tempat arsip chat. Cara Memindahkan Chat WhatsApp dari Android ke iPhone Menggunakan Fitur Backup WhatsApp. Cara Menghapus Archive Chat Arsip Pesan di whatsapp.

Pilih chat yang ingin disembunyikan. Ikon tersebut berfungsi untuk memindahkan atau menyembunyikan chat yang kita pilih ke folder arsip. Cara Mengarsipkan atau Membuka Arsip Chat Individual atau Grup - Fitur arsip chat memungkinkan Anda untuk menyembunyikan chat individual atau grup dari daftar Chat guna mengelola percakapan dengan lebih baik.

Untuk menyembunyikan chat WhatsApp tanpa harus install aplikasi lain kita bisa memanfaatkan fitur arsip di WA. Ketika kalian sudah mengarsipkan pesan bukan berarti pesan itu tidak bisa di hapus ya guys bisa banget. Buka Aplikasi WhatsApp kamu.

Kalian bakal mengalami beberapa masalah dalam pemindahan data seperti memindahkan chat Whatsapp dari Android ke iPhone. Sedangkan fitur Arsipkan di. Tentukan email untuk mencadangkan data.

Dan biasanya ketika tulisan arsip itu muncul yaitu akan berada di bagian paling atas menu chat whatsapp. Cara Melihat Arsip Pesan di WhatsApp pada iPhone. Kelebihan cara mengembalikan arsip chat whatsapp adalah mudah dilakukan.

Masuk ke halaman chat. Hanya dengan dua kali klik maka cara membuka arsip di whatsapp android sudah selesai dilakukan. Lakukan hal yang sama untuk obrolan chat WhatsApp yang ingin kamu kirim.

Di bar atas pilih ikon Buka arsip. Cara mengembalikan arsip chat wa di iphone. Mengarsipkan chat tidak akan menghapus ataupun mencadangkan chat tersebut ke kartu SD.

Oke guys disini saya akan membagikan tutorial bagaimana caranya mengarsipkan dan membuka arsip chat WA di iphone ios Langsung saja cek videonya. Untuk cara melihat arsip pesan di whatsapp iphone ini yaitu caranya sebagai berikut. Ini adalah cara paling praktis dan cepat yang bisa kita lakukan karena tidak perlu lagi melakukan otak-atik atau menginstall aplikasi tambahan.


5 Cara Mengarsipkan Pesan Wa Terbaru Terlengkap 2021 Tigasiku


How To View Archived Chats On Whatsapp 10 Steps With Pictures


How To View Archived Chats On Whatsapp 10 Steps With Pictures


How To View Archived Chats On Whatsapp 10 Steps With Pictures


Cara Menyembunyikan Chat Percakapan Whatsapp Di Iphone Inwepo


Cara Menyembunyikan Chat Percakapan Whatsapp Di Iphone Inwepo


Cara Mudah Menghapus Arsip Chat Whatsapp Di Iphone Meera Tekno


Cara Melihat Arsip Chat Whatsapp Di Iphone Dan Cara Membuka Arsip Whatsapp Youtube


Cara Menyembunyikan Chat Percakapan Whatsapp Di Iphone Inwepo


Post a Comment

Previous Post Next Post